-->

Call Me By Your Name (2017)


Director: Luca Guadagnino
Producers: Luca Guadagnino, James Ivory, Marco Morabito, Howard Rosenman, Peter Spears, Rodrigo Teixeira
Genre: Drama, Romance
Release Date: 14 December 2017
Runtime: 132 Minute
Distributor: Sony Pictures Classics
IMBD Rating: 8/10
Budget: $4 Million
Worldwide: $41,342,680
Writers: James Ivory, André Aciman (Novel)
Cast: Armie Hammer, Timothee Chalamet, Michael Stuhlbarg, Amira Casar, Esther Garrel, Victoire Du Bois, Vanda Capriolo, Antonio Rimoldi, Peter Spears

Sinopsis Call Me By Your Name (2017)


Film ini bercerita tentang seorang pemuda turunan Italya-Amerika bernama Elio (Timothee Chalamet), ia berusia 18 tahun. Elio mempunyai hubungan dekat dengan ayahnya (Michael Stuhlbarg), seorang profesor spesialis budaya Yunani-Romawi terkemuka dan ibunya, Annella (Amira Casar) yang merupakan seorang penerjemah.

Mengambil latar tahun 1983, mereka tinggal di sebuah rumah yang bertema abad ke-17 di Italya bagian utara. Di sana Elio hanya bermalas-malasan, bermain musik, berenang di danau dan menggoda seorang gadis bernama Marzia (Esther Garrel).


Ketika musim panas, Oliver (Armie Hammer) seorang mahasiswa pascasarjana asal Amerika sedang menyelesaikan program doktoralnya datang untuk bertugas membantu ayah Elio.


Di saat musim panas itu, Elio dan Oliver berbagi sebuah pengalaman yang tak akan terlupakan oleh keduanya. Namun, Elio sedih ketika Oliver harus segera kembali ke Amerika.


Trailer Official Call Me By Your Name (2017)

0 Response to "Call Me By Your Name (2017)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel