-->

Alasan Luffy menjadi Bajak Laut


Monkey D. Luffy adalah salah satu tokoh utama dalam serial anime yang belum tamat hingga saat ini yaitu One Piece. One Piece sendiri bercerita tentang Luffy yang ingin menjadi seorang raja bajak laut. Untuk mewujudkan cita-citanya, Luffy dibantu oleh teman-teman yang setia padanya mereka tergabung dalam kelompok Mugiwara.

Jauh sebelum menjelajahi lautan yang luas, Luffy diceritakan sebagai sosok anak yang cengeng. Namun, sikap Luffy mulai berubah ketika ia bertemu dengan kelompok banyak laut Akagami yang dipimpin oleh Shanks. Luffy akrab dengan mereka.. ia juga sangat menghormati Shanks apalagi Luffy berhutang nyawa pada Shanks. Karena Shanks telah menyelamatkan nyawanya. Ditambah Shanks menitipkan Topi Jerami kesayangannya dan menyuruh Luffy mengembalikannya ketika ia sudah menjadi seorang bajak laut yang besar.

Hal tersebut membuat Luffy semakin bersemangat untuk menjadi seorang bajak laut bahkan ingin menjadi raja bajak laut menggantikan Gold D. Roger. Karena ambisi untuk menjadi seorang raja bajak laut. Luffy terus berlatih hingga ia siap untuk berpetualang ke lautan.

0 Response to "Alasan Luffy menjadi Bajak Laut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel