-->

Sepatu Compass keluarkan Proto 1 Lo




Setelah sukses dengan article Gazelle, Compass sudah mulai berani berekperimen dengan article terbaru mereka. Pada tanggal 12 July 2019, Sepatu Compass resmi mengumumkan akan memjual article terbaru mereka yang diberi nama Proto 1. Bahkan disebutkan untuk membuat sepatu Proto 1 ini sebanding dengan membuat 5 pasang sepatu seri basic.





Namun, mereka belum bisa  menunjukan poto asli dari sepatu Proto 1 itu. Mereka hanya memberikan siluet sepatunya, yang hadir dalam Hi and Low. Sepatu Compass akan memproduksi sekitar 60 pasang sepatu Proto 1 itu (30 pasang Proro Low and 30 pasang Proto High).



Untuk pemesanannya sendiri, bisa dilakukan pada tanggal 13 July 2019, pada pukul 20.00 WIB di akun resmi Bukalapak mereka. Untuk harganya, Proto 1 Low Rp.468.000 dan Proto 1 High di kenakan sebesar Rp.518.000.

Pro dan kontra bermunculan, karena Sepatu Compass tidak memberikan detail photo aslinya. Sedangkan untuk yang benar-benar antusias dengan product terbaru Compass ini. Banyak yang rela-rela menantikan di akun Bukalapaknya. 

Apakah kalian dapat article Proto 1 ini??? Comment Below

0 Response to "Sepatu Compass keluarkan Proto 1 Lo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel