-->

Bridget Jones's Baby (2016)


Director: Sharon Maguire
Producers: Tim Bevan, Eric Fellner, Debra Hayward
Genre: Comedy, Romantic
Release Date: September 16, 2016
Runtime: 123 Minute
Distributor: Universal Pictures
IMBD Rating: 6.5/10

Budget: $35 million
Worldwide:
$211,839,805
Screenplay: Helen Fielding, Dan Mazer, Emma Thompson
Cast: Colin Firth, Renee Zellweger, Patrick Dempsey, Jim Broadbent, Gemma Jones, Emma Thompson, 
Agni Scott, Sarah Solemani

Sinopsis Film Bridget Jones's Baby (2016)


Bercerita tentang seorang perawan tua bernama Bridget Jones (Renee Zellweger). Di umurnya yang sekarang menginjak ke-43 tahun, Bridget masih sendirian. Cinta sejatinya Mark Dancy (Colin Firth) telah menikah dengan seorang wanita bernama Camilla (Agni Scott). Dan mantanya Daniel (Hugh Grant) meninggal dunia. Dan kini Bridget ingin segera menikah dan mempunyai seorang anak.


Suatu hari, Bridget pergi liburan bersama teman kantornya bernama Miranda (Sarah Solemani) ke sebuah perkemahan di America. Di sana ia bertemu dengan seorang Pria ganteng bernama Jack Qwant (Patrick Dempsey). Ketika Bridget mabuk ia salah memasuki tenda, dan ia bertemu dengan Patrick di sana dan melakukan seks. Bridget belum mengetahui bahwa Patrick adalah seorang milyarder.


Ketka Bridget ke Gereja, ia bertemu lagi dengan Mark. Waktu di acara pembaptisan Bridget dan Mark banyak mengobrol. Dan saat di sana Mark mengatakan pada Bridget bahwa ia telah bercerai, mereka pun berciuman dan bercinta. Ketika Mark bangun Bridget sudah tidak ada di sampingnya dan meletakan surat untuk Mark. Beberapa hari kemudian, Bridget mengetahui bahwa dirinya hamil. Ia pun merasa senang karena keinginannya terwujud dan merasa kebingungan siapa ayah dari anak yang di kandung Brisget. Apakah Mark atau Jack? Akhirnya Bridget memberitahu mereka, bahwa ia sedang hamil.

Trailer Official Bridget Jones's Baby (2016) 

0 Response to "Bridget Jones's Baby (2016)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel