-->

Avengers: Infinity War (2018)



Director: Joe Russo, Anthony Russo 
Producers: Kevin Feige, Stan Lee (executive), James Gunn (executive), Michael Grillo  (executive), Trinh Tran (executive), Victoria Alonso  (executive) Jon Favreau (executive)
Genre: Action, Adventure
Release Date: April 27, 2018 
Runtime: 149 Minute
Distributor: Buena Vista 
IMBD Rating: 8.5/10
Budget: $400 Million
Worldwide: $2,048,711,378
Writers: Christopher Markus, Stephen McFeely, Stan Lee (Comic)
Cast: Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Chris Evans, Scarlett Johansson, Benedict Cumberbatch, Don Cheadle, Tom Holland, Chadwick Boseman, Paul Bettany, Elizabeth Olsen, Anthony Mackie, Sebastian Stan, Danai Gurira, Letitia Wright, Dave Bautista, Zoe Saldana, Josh Brolin, Chris Pratt



Sinopsis Avengers: Infinity War (2018)


Film ini bercerita tentang Thanos (Josh Brolin) yang berambisi untuk mengumpulkan enam batu abadi yang berada di berbagai tempat di dunia. Setiap batu memiliki kekuatan tersendiri sehingga tidak sembarang orang bisa mendapatkannya. 


Demi mewujudkan ambisinya, Thanos dan anak buahnya memberikan teror sambil mencari batu abadi itu. Thanos melakukan berbagai cara untuk mendapatkan batu abadi itu. Kekejaman Thanos disaksiskan oleh Bruce Banner/Hulk (Mark Ruffalo) dan Thor (Chris Hemsworth). Mereka mengetahui rencana Thanos dan ingin mencegahnya.

 

Bruce kembali ke Bumi untuk mencari superhero lain agar dapat mencegah Thanos menghancurkan jagat raya. Sedangkan Thor terlempar di luar angkasa dan berhasil ditemukan oleh anggota Guardians of the Galaxy.

 

Ketika di Bumi, anak buah Thanos mengincar Vision (Paul Bettany). Karena, salah satu batu abadi berada dalam tubuh Vision. Sadar nyawa pacarnya terancam, Wanda Maximoff/Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) meminta bantuan Steve Rogers/Captain America (Chris Evans), Natasha Romanoff/Black Widow (Scarlett Johansson), dan Sam Wilson/Falcon (Anthony Mackie).

 

Captain America kemudian membawa mereka ke Wakanda dan bertemu T'Challa/Black Panther (Chadwick Boseman) serta Bucky Barnes/Winter Soldier (Sebastian Stan). Captain America merasa Wakanda merupakan tempat yang aman. Wakanda juga memiliki pasukan memadai sehingga mampu menghadapi perang.





Trailer official Avengers: Infinity War (2018)





0 Response to "Avengers: Infinity War (2018)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel